Inilah Cara Mudah Menggunakan Aplikasi FaceApp Wajah Menjadi Tua Di Android

Ahir-ahir ini banyak sekali beredar foto viral muka menjadi tua, banyak dari kalangan masyarakat dan bahkan dari pabrik figur juga yang memposting foto menjadi tua. wah kok bisa ya ? ya, dengan aplikasi terbaru ini yaitu  aplikasi faceapp kita bisa berfoto dan mengubah wajah seseorang  menjadi beragam versi. Aplikasi inipun saat ini telah dibanjiri oleh para pengguna karena sangat menarik untuk di  memiliki.

Banyak dari orang-orang yang mengunggah hasil foto dari editan faceapp, yah karena memang menarik hasil dari foto faceapp sehingga banyak di minati oleh banyak para pengguna untuk memperlihatkan hasil ke lucuan  fotonya.

Tidak hanya dari kalangan anak muda, bahkan banyak juga dari orang-orang yang lebih dewasa pun juga banyak yang menggunakanya dan membagikan hasil nya.

Aplikasi ini juga tidak terlalu besar, sehingga tidak terlalu menggangu banyak ruang penyimpanan kalian pastinya.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi FaceApp Wajah Menjadi Tua Di Android


Untuk cara penggunaannya aplikasi FaceApp ini pun juga tidak terlalu rumit, nah buat kalian yang belum tau bagaimana cara menggunakanya aplikasi FaceApp tidak usah pusing, cukup simak penjelasan ini sampai habis ya teman.

Inilah cara Paling mudah menggunakan Aplikasi FaceApp Agar Wajah Menjadi Tua Di Android kalian.

Cara yang pertama adalah donwload play store pada hp android kali, jika sudah cari aplikasi FaceApp pada play store dan donwnload aplikasi tersebut.

Yang kedua  setelah kalian sudah mendownload, buka aplikasi FaceApp.  Nah disini kalian bisa gunakan kamera depan atau belankang kalian untuk mengambil gambar sesuka kalian.

Selain mengambil gambar secara langsung, kalian juga bisa memilih foto kalian yang ada di galeri hp mu untuk diubah. Untuk menggunakan aplikasi ini memang tidak harus dari foto faceapp langsung, melainkan kalian bisa menggunakan foto-foto lama kalian yang mungkin masih ada pada hp.

Untuk mengedit fotonya pun cukup mudah.  Caranya pilih foto yang ingin kalian edit, lalu FaceApp akan memberikan banyak pilihan untuk mengubahnya.

Ada banyak pilihan diantaranya duo untuk mengedit dua foto sekaligus, cermin untun membandikan diantara foto kalian dan juga ada kolase untuk mengedit empat foto sekaligus.

Disini juga banyak versi pilihan wajah menjadi tua dan muda, buat jenggot, senyum lebar dan lain-lain. sesuka kalian milih nya.

Terimakasih teman sudah menyempatkan untuk mampir kesini, sekian dari saya...

1 comment for "Inilah Cara Mudah Menggunakan Aplikasi FaceApp Wajah Menjadi Tua Di Android"

Post a Comment