5 Kelebihan Dan Kekurangan Honda ADV 150


Teknikmesinuiba, Di era yang teknoligi canggih ini banyak sekali produk otomotive yang bersaing dengan kecanggihan nya, salah satu nya adalah produk dari honda.

5 Kelebihan Dan Kekurangan Honda ADV 150

HONDA ADV 150 diluncurkan  oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS 2019), di ICE BSD, Tangerang, Banten, hari Kamis (18/7/2019)

Di sini saya tidak akan membahas banyak tentang Honda Adv 150 tersebu, namun saya akan sedikit berbagi pengalaman tentang kelebihan dan kekurangan pada motor tersebut.

Setelah saya pakai kurang lebih satu bulan, ada beberapa yang menurut saya kurang enak, apa saja hal tersebut, simak penjelasan di bawah ini.

Inilah 5 hal yang tidak saya sukai:
Kekurangan
1.Jok motor yang keras
Menurut saya jok motor ini keras ketika sedang di duduki, sehingga kenyamanan saat berkendara di jalanan kurang enak, apalagi ketika melewati jalan yang berlubang. tidak hanya itu juga, jok nya pun juga sedikit licin, jadi kadang maju mundur ketika pengereman.
Jadi biar lebih enak nya ganti jok motor tersebut atau modif sedikit biar agak enakan.

2.Build quality yang kurang rapih
Memang motor ini desain nya keren dan bagus banget, Cuma Build quality agak kurang, cntoh nya saja plastik nya masih ada yang renggang-renggang di bagian perbatasan body dan bnyak lagi apabila kita teliti satu-satu. Dan satu lagi coba di cek pada bagian dudukan sok nya, apakah motor yang kalian miliki miring atau tidak.

3.Shock breaker yang keras
Secara tampilan terlihat keren panjang dan strikernya juga bisa di lepas dengan mudah, namun performanya harus nya di buat lebih empuk. Harus nya dengan shock breaker ini performanya lebih empuk lagi.

4.Kurang stabil
Pada motor saya rasa masih ada sedikit kurang stabil, apalagi pada saat sedang belok atau pada saat belok, disini sedikit terasa kurang stabil.

5.Harga cukup Mahal
Motor ini di bandrol dengan harga kisaran dari 33 – 36 juta rupiah.

Kelebihan 

1.Desain motor yang menarik
Desain motor ini memang sangat menarik dan bagus di pandang, di lihat dari sudut pandang manapun terlihat bagus. Inilah yang membuat banyak orang tertarik.

2.Features dan gimmick
Disini banyak fitur yang keren yang bisa kita nikmati, mulai dari tempat pengecasan hp dan lain sebagainya.

3.Mesin
Motor ini sangat bagus untuk di pakai dimanapun, di kota atau pun di desa, karena torsinya juga oke, bahan bakarnya pun irit, suara motor yang halus dan getaran motor juga halus.

4.Posisi motor
Motor ini sangat pas menurut saya, tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu rendah jika di pakai, posisi duduk pun juga nyaman. Serta jarak antara badan dengan kemudi sangat pas.

5.Tempat penyimpanan luas
Ternyata bagasi nya sangat luas, sehingga memungkinkan kita untuk menyimpan atau membawa sesuatu bisa sangat luas dan nyaman.

Baca Juga : aplikasi desain terbaik dan keren di android 2019

Membeli motor merupakan keinginan semua orang dan  itulah bebrapa kelebihan dan kekurangan motor Honda ADV 150 yang saya rasakan.  Artikel ini di rangkum dari beberapa sumber.
Terimakasih sudah mampir di blog ini, disini saya hanya berbagi pengalaman saja. sampai jumpa di artikel berikutnya.

No comments for "5 Kelebihan Dan Kekurangan Honda ADV 150"