6 Fitur Keren Terbaru Whatapp Yang Belum Banyak Diketahui

Whatapp merupakan media komunikasi masa kini yang saat ini banyak sekali di pakai oleh semua orang. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di playstore kalian masing-masing. Selain mudah digunakan aplikasi ini juga tergolong efisien dalam penggunaan data nya. Nah namun apakah kalian tau apa saja fitur-fitur dari whatapp tersebut. Bagi kalian para pengguna wahatapp sebenernya ada beberapa fitur  keren yang harus kalian tau pada whatapp kalian. Apa sajakah fitur keren tersebut. Berikut penjelasan tentang fitur terkeren whatapp yang belum banyak diketahui banyak orang.

Baca Juga:


Inilah 6 Fitu keren whatapp yang belum banyak diketahui

Pertama
Mungkin sebagian dari kalian sudah banyak yang melihat status vidio di wahatapp dan saat kalian ingin pouse vidio nya, pasti kalian tap untuk mengehentikanya kan, Nah sebernernya ada trik buat kalian kalau ingin pouse tidak perlu tahan layar hp kalian, jadi kalian hanya peru mencubit bagian layar vidio tersebut dengan dua jari, maka vidio akan berhenti dan sebaliknya jika kalian ingin melanjutan  maka cukup kalian geser  atau tap dengan ini vidio akan kembali berjalan.

Kedua
Jika kalian ingin mengubah vidio musik menjadi polos pada status whatapp kalian, cara nya cukup mudah pertama kalian tap pada icon pensil dan disitu akan diberikan pilihan warna. Pilih warna yang kalian inginkan dan tap pada vidio maka secara otomatis vidio akan menjadi warna polos dengan warna yang kalian sesuaikan.

Ketiga
Tips selanjutnya adalah megirim pesan dengan menggunakan fitur ok google. Cara nya ucapkan ok google pada hp kalian, lalu ucapkan kirim pesan whatapp maka google akan menjawab anda akan mengirim pesan ke siapa, balas kalian ingin kirim pesan ke siapa (misal Mas yanto) lalu google akan menjawab ‘’ apa pesanya?’’  Kalian jawab aja mau pesan apa  .... Fitur ini tidak merepotkan kalian malahan sangat membantu.

Keempat
Mungkin kalian pernah memutar pesan suara di tempat umum, nah jika kalian ingin memutar pesan suara di tempat umum sebaiknya lakukan cara ini agar privasi kalian tidak terdengar orang lain. Kalian cukup tutup sensor pada hap kalian yang terletak di bagian atas layar hp. Atau kalian bisa menempelkan hp di telinga sehingga secara otomatis sensor hp akan bekerja. Sehingga speker akan berubah mejadi lebih kecil suaranya.

Kelima
Mungkin diantara kalian ada yang sedang mengirim pesan ke seseorang namun pesan tersebut centangnya tidak biru, padahal kontak whatappnya dalam keadaan onine, nah bisa jadi dia menggunakan aplikasi lesin,  Jadi cara agar kalian tau apakah dia menggunakan aplikasi lain atau tidak, kalian cukup mengirimkan pesan vois atau pesan suara. Jika pesan suara tersebut terkirim berwarna biru maka sudah dipastikan bahwa teman kalian memakai fitur lesin.

Keenam
Mengirim foto atau menerima foto di wahatapp mungkin sudah banyak kalian lakuakan. Namun bagaimana jika hasil kiriman foto tersebut buram atau kurang memuaskan.  Cara nya cukup mudah agar hasilnya lebih baggus. Yang harus kalian lakukan adalah mengirim foto dengan cara mengambil foto dari dokumen langsung.

Bonus
Menambah kan kontak pacar ke dalam shorcat,  Cara ini sangat mudah teman, kalian cukup buka whatapp pacar kalian, lalu pilih titik tiga yang berada di kanan pojok atas. Dari situ kalian pilih lainnya dan klik tambah pintasan. Hal ini akan mempermudah kalian jika ingin membalas pesan dari pacar kalian tanpa harus membuka aplikasi whatapp ya teman. 

Itulah 6 tips keren yang ada pada whatapp yang belim banyak diketahui oleh banyak orang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian, sekian dan terimakasih

No comments for "6 Fitur Keren Terbaru Whatapp Yang Belum Banyak Diketahui "