5 Aplikasi Terbaik Dan Keren 2019 Yang Wajib Kalian Ketahui

5  Aplikasi Terbaik Dan Keren 2019  Yang Wajib Kalian Ketahui

Diera teknologi yang canggih ini tentu nya tak heran lagi bila kita melihat banyak nya aplikasi beredar yang  tentunya banyak membantu kebutuhan para penggunanya. Aplikasi adalah bagian dari program komputer yang sengaja dibuat untuk mengerjakan atau mempermudah suatu tugas kusus dari pengguna. Atau  suatu perangkat lunak yang digunakan untuk tujuan tertentu.

Kebutuhan akan aplikasi saat ini sangat di perlukan oleh para penggunanya, setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dalam mengginakan aplikasi. Karena aplikasi sangatlah membantu dalam hal apapun sesuai dengan apa yang kita butuhkan.

Baca Juga:

Diantara banyak nya aplikasi-aplikasi terbaru saat ini, tahukan kalian jika ada aplikasi terbaik dan keren di tahun ini. Yak inilah 5 aplikasi terbaik  dan keren di tahun ini yang wajib kalian ketahui.

Inilah 5 aplikasi terbaik dan keren

1. Aplikasi Walli
Aplikasi ini merupakan aplikasi walpaper yang dapat kalian unduh secara gratis di play store.  Di aplikasi ini juga kalian dapat memilih ribuan walpaper yang bagus dan unik tentunya. Selain mendapatkan walpaper yang berkualitas kalian juga akan mendapatkan updatetan terbaru jika ada walpaper baru. Walpaper ini juga berlisensi dari pemiliknya, nah jika kalian tertarik dengan aplikasi ini maka unduh saja di play store kalian teman.

2. Motion Still
Aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat menampilkan berbagai macam hewan dan juga karakter lucu didalam aplikasi ini, tidak hanya ini kalian juga dapat membuat vidio bersama hewan dengan karakter yang ada didalam aplikasi Motion still ini. Nah selain itu juga kalian bisa membuat sebuah vidio pendek dan membuat vidio giff yang bisa kalian bagikan ke teman kalian di sosial media. 

3. HexShaders
Aplikasi ini adalah aplikasi live walpaper yang menampilkan gaya hexsagonal  dengan program shaders, disini kalian juga dapat mengcutome seperti live detailnya , kecepatan animasi walpaper dan juga ada banyak jenis walpaper lainnya yang bisa kalian gunakan secara gratis di aplikasi ini.

4. Magic afluids
Aplikasi ini adalah aplikasi walpaper yang unik yang bisa menghibur kalian, karena pada aplikasi ini kalian bisa menyentuh layar hp dan membuat kresai estetika pada hp . Jika kalian meyentuh layar hp maka akan ada semacam cairan yang pecah berwana-warni yang bisa menghibur kalian.

5. Stuff
Aplikasi ini adalah yang bisa membantu kalian yang banyak tugas ataupun pekerjaan. Karena dengan aplikasi ini kalian bisa menentukan tugas  atau mengatur jadwal pada layar hp kalian.

Nah itulah 5 aplikasi terbaik yang wajib kalian coba sob, kira-kira klian lebih tertarik yang mana sob. Sekian dari saya  semoga artikel ini bermanfaat . 

No comments for "5 Aplikasi Terbaik Dan Keren 2019 Yang Wajib Kalian Ketahui"