5 Game Android Keren Yang Disembunyikan Pihak Playstore

Game saat ini sangat pouler dikalangan anak muda, Siapa sih yang tidak tahu dengan game. Di jaman Gadget saat ini banyak dari kalangan anak-anak sebagai para penggunanya.  Bahkan tidak hanya dari kalangan anak muda, emak-emak pun juga ada.  

Tidak seperti jaman dahulu, dulu anak-anak tidak ada yang tahu dengan game pada gadet, yah karena jaman dahulu memang tidak ada gadget. Sekarang inilah game-game gadget banyak pilihan sesuai dengan apa yang kita inginkan. 

Baca Juga:

Game itu sendiri memiliki banyak jenis dan pilihan, mulai dari online dan offline. Salah satu contoh game yang saat ini populer adalah game pubg mobile, siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini,  game yang sangat seru untuk dimainkan ini banyak diminati oleh para pengguna gadget. Banyak diantara nya mulai dari annak-anak, remaja, dah bahkan orang dewasa. 

Namun ada juga game yang juga tidak kalah keren dengan game lainya.  Game ini terbilang unik dan seru untuk dimainkan, tahukan kalian game apa ini dan bagaimana cara mendownload nya. 

Game ini tidak bisa di donwload di play store atau game ini bisa dibilang tersembunyi yang tidak ada di play store, namun tenang saja kalian bisa donwload nya di google  atau kalian bisa langsung donwload melalui link dibawah ini. 

Berikut ini merupakan 5 Game android yang keren dan bisa kalian donwload, 

1. Gundam Battle
Game gundam  battle ini merupakan game pertempuran battle di arena. Game keren ini tersembunyi dari play store karena snegaja. Dari Pihak game keren ini  sepertinya tidak berencana untuk merilisnya secara umum. Padahal game ini memiliki grafis yang cukup bagus untuk dimainkan. Fitur game nya juga bisa dibilang kece abis.
Ini link donwload nya https://apkpure.com/gundam-battle/com

2. Game Lili
Game lili ini merupakan game android  yang kisahnya seorang remaja perempuan berptualangan  terjebak ditengah pulau. Dan misi nya adalah bagaimana bisa keluar dari pulau tersebut. Game ini juga memiliki grafis HD yang baus untuk dimainkan.
Ini link donwload nya https://apkgamers.org/lili-apk/

3. Game Avatar
Game ini merupakan game android yang memiliki grafis cukup bagus yang berisi tetang berpetualangan 
Ini link donwload nya https://www.apkmonk.com/app/net.wfle

4. Game Dark World
Game keren ini merupakan game pertempuran di luar planet yang sangat seru untuk dimainkan. Game ini memiliki grafis yang bagus sehingga enak untuk dimainkan.
Ini link donwload nya https://thor-the-dark-world.en.softon

5. Sword of Elysion
Game ini merupakan game android  yang menceritakan tentang pertempuran yang cukup besar. Game ini juga memiiki grfis yang cukup bagus dan tidak menuntut kemungkinan game inii akan menjadi game terbaik nantinya.
Ini link donwload nya https://apkpure.com/blade-sword-of-el

Itulah 5 game keren yang tidak bisa di donwload di plystore yang biasa kalian mainkan di andoroid kalian. Nah jika kalian minat ingin mendonwload nya makan saya akan cantumkan alamat yang bisa kalian cari di google. 

Sekian penjelasan dari saya, terimakasih dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.

No comments for "5 Game Android Keren Yang Disembunyikan Pihak Playstore"